Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prilly Latuconsina Siap Datang ke Pernikahah Luna Maya dan Maxime Bouttier Jika Diundang!

img_title
Prilly Latuconsina
Sumber :

JagoDangdutPrilly Latuconsina memberikan komentar tentang hubungan mantan kekasihnya, Maxime Bouttier, yang saat ini dikabarkan menjalin asmara dengan Luna Maya. Dia mengatakan bahwa dia sangat senang dan mendukung hubungan mereka. 

img_title
Maxime Bouttier dan Luna Maya kepergok berduaan
Foto :
  • TikTok: @_nengcilok
 

"Support, cocok banget," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina merasa bahagia melihat mantan kekasihnya menemukan kebahagiaan dengan pasangan barunya. Selain itu, Prilly dan Maxime masih menjalin hubungan baik hingga saat ini.

"Senang lah. Pasti aku sangat bahagia jika mantanku bahagia. Kami berpisah dengan baik, selalu baik-baik. Jadi setelah berpisah dengan baik, tentu kita mendoakan yang terbaik untuk akhir hubungan itu. Semoga mereka menemukan yang lebih baik, dan kami sebagai masa lalu mereka mendukung dan bahagia," ujarnya.

Meskipun telah putus selama lima tahun, Prilly Latuconsina mengaku masih berkomunikasi dengan Maxime Bouttier meski tidak terlalu intens. Mereka saling mendukung satu sama lain. Prilly juga menyebut bahwa hubungannya dengan Maxime Bouttier adalah yang terbaik di antara mantan kekasihnya.

"Kami tidak berbicara setiap hari. Tapi sesekali jika ada acara, seperti saat Luna bermain tenis, seharusnya aku akan menonton bersama Mas Dikta, tapi ternyata ada syuting. Jadi kami saling berkomunikasi, 'Kamu menonton Luna ya?' 'Iya' 'Oh ya sudahlah' begitu saja. Hubungan kami sangat baik, yang terbaik," kata Prilly Latuconsina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit