Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Wanita Paling Cantik di Matanya, Ternyata Bukan Luna Maya, Ariel Noah: Nathalie...

img_title
Ariel NOAH
Sumber :

JagoDangdutAriel Noah, musisi terkemuka, sering kali dihubungkan dengan nama Luna Maya ketika disebut-sebut dalam percakapan. Ariel dan Luna pernah memiliki hubungan asmara yang menghebohkan dunia maya.

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya IG

Namun, masa lalu telah berlalu dan sekarang Ariel Noah memiliki pandangan berbeda. Luna Maya hanya merupakan kenangan bagi Ariel. Setelah putus dari Luna Maya, banyak wanita cantik yang masuk ke kehidupan vokalis penuh karisma ini.

Ariel dikenal karena suaranya yang merdu dan wajahnya yang memesona, membuat banyak wanita terpesona dengannya. Sebagai salah satu musisi terkenal di Indonesia, Ariel memiliki banyak penggemar dari kalangan perempuan.

Namun, tidak semua wanita bisa merebut hati vokalis yang kerap membuat kaum hawa tergila-gila. Setelah berkenalan dengan banyak wanita cantik, ternyata ada satu yang paling menonjol di mata Ariel.

Banyak yang menganggap bahwa Luna Maya adalah wanita paling cantik menurut Ariel, tetapi nyatanya bukan. Ada seorang artis yang berhasil menarik perhatian vokalis band Noah ini. Wanita itu adalah Natalie Portman, seorang aktris yang dikenal dari film "Star Wars."

Ariel mengungkapkan hal ini ketika ditanya oleh seorang pembuat konten tentang siapa wanita paling cantik di dunia menurutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit