Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Jamila Putri Peluk Erat Ariel NOAH, hingga Mayor Teddy Main Piano

img_title
Jamila Putri dan Ariel NOAH
Sumber :

JagoDangdutJamila Putri tiba-tiba saja mencuri perhatian usai kembali membagikan momen menarik saat bersama idolanya, Ariel NOAH. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu membagikan sebuah tayangan video.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu terlihat kebersamaan jamila Putri bersama vokalis grup NOAH tersebut sedang berada di backstage.

Menariknya pada video tersebut terlihat Jamila Putri sedang memeluk erat Ariel NOAH. Sang vokalisyang memakai kaos warna putih dan celana denim itu, dipeluk erat oleh Jamila yang memakai pakaian serba hitam.

Video tersebut diduga video lama yang kembali dibagikan oleh Jamila Putri. Seperti yang kita ketahui, belakangan Ariel terlihat sedang berlibur di Eropa.

Dan tentu saja itu bukan pelukan pertama kalinya Jamila Putri bersama Ariel. Dalam beberapa foto dan video yang dibagikan oleh biduan asal Jawa Barat itu, terlihat mereka begitu akrab.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Meleleh, Momen Mayor Teddy Main Piano Bawakan Lagu Dewa 19 'Cinta Kan Membawamu Kembali

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit