Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nangis Lihat Kemesraan Luna Maya & Maxime, Ayu Dewi Disorot: Bu Ayu Mewakili Perasaan Kita

img_title
Ayu Dewi

JagoDangdut – Perayaan ulang tahun Luna Maya yang memasuki usia ke-40 tak hanya menjadi perayaan biasa. Dalam tema yang diusung, yaitu Lunachella 4.0, acara tersebut dihadirkan seolah-olah seperti sebuah konser megah. Ditempatkan di pulau Bali, perayaan ini juga dihadiri oleh berbagai rekan artis ternama.

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya IG

Dalam peran dekatnya sebagai teman akrab, Ayu Dewi memilih menjadi bagian yang krusial dalam perhelatan ini, menjadi host yang menghangatkan suasana.

Dalam sebuah pengakuan pribadi, Ayu Dewi tak hanya merasakan kebahagiaan semata. Ia merasa terharu melihat bahwa di momen ulang tahun ini, Luna Maya telah menemukan belahan jiwa dalam sosok Maxime Bouttier.

Momen yang diabadikan dalam unggahan tersebut menggambarkan bagaimana Ayu Dewi, istri dari Regi Datau, awalnya tengah tersenyum, namun akhirnya terhanyut dalam tangisan ketika menyaksikan Luna dan pacarnya, Maxime Bouttier, tampil bersama dan menyanyi bersama.

"Begitu langka melihat dua orang bernyanyi bersama seintens ini. Semoga hanya yang terbaik yang kalian terima," begitu Ayu Dewi mengiringi doa-doa dan harapannya untuk Luna dan Maxime melalui tulisannya.

Netizen seketika menjadi ramai dan berbondong-bondong menghampiri unggahan Ayu Dewi. Banyak di antara mereka yang sepakat dengan perasaan yang ditunjukkan oleh Ayu Dewi, bahkan sampai meneteskan air mata dalam kesenangan atas kebahagiaan Luna Maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit