Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama dan Rita Sugiarto Rilis Single Tulus Hati Luhur Budi

img_title
Rhoma Irama dan Rita Sugiarto
Sumber :

JagoDangdut – Setelah terpisah 39 tahun, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Rita Sugiarto akhirnya akan mengobati rasa kangen penggemar dengan kembali berduet dengan merilis sebuah single berjudul 'Tulus Hati Luhur Budi'.

Video lagu baru tersebut dirilis lewat channel YouTube Rhoma Irama Official pada 12 Juni 2020 lalu. 'Tulus Hati Luhur Budi' sendiri diciptakan langsung oleh sang Raja Dangdut.

Proyek duet ini sendiri merupakan sebuah obat kangen bagi para penggemar kedua legenda musik dangdut tersebut. Proses pembuatan lagu ini sendiri dikerjakan di Studio Soneta milik Rhoma Irama di bilangan, Depok, Jawa Barat. 

Baca juga:  Rhoma Irama Kembali Duet dengan Rita Sugiarto, Begini Komentar Inul.

Proses rekaman lagu ini mulai dari pembuatan musik hingga take vocal semua dibawah supervisi langsung dari Raja Dangdut. ”Mas Oma (panggilan akrab Rita terhadap Rhoma) masih sama seperti dulu, masih detil dan sangat teliti. Makanya hasil lagunya luar biasa biasa sekali,” puji Rita Sugiarto dikutip dari channel YouTube lagu tersebut.

Lagu ini selain memiliki lirik yang cukup dalam juga alunan musik ciri khas Bang Haji dan Soneta. Lagu ini langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar.

"Terimakasih Bang Rhoma dan mbakyu Rita Sugiarto, mendengarnya serasa kembali pada tahun 70an.  Semoga keduanya sehat selalu dalam lindungan Allah." tulis akun Buya Badru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit