Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Kembali Duet dengan Rita Sugiarto, Begini Komentar Inul

img_title
Rhoma Irama dan Rita Sugiarto
Sumber :

JagoDangdut – Setelah terpisah 39 tahun, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Rita Sugiarto akhirnya akan mengobati rasa kangen penggemar dengan kembali berduet.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan foto dan video keduanya di media sosial. Seperti yang kita ketahui, keduanya pernah berduet di era 1970-an. Bang Haji dan Bunda Rita menjadi salah satu duet yang cukup fenomenal.

Seiring berjalannya waktu keduanya berpisah dengan fokus karier masing-masing. Dan kini setelah cukup lama berpisah, mereka akan kembali berduet dengan single baru yang berjudul 'Tulus Hati Luhur Budi'.

Baca juga:  Pembuktian Rhoma Irama dan Rita Sugiarto Setelah 39 Tahun Terpisah

"Setelah 39 tahun, @rhoma_official dan saya kembali merilis single terbaru berjudul “Tulus Hati Luhur Budi“ persembahan @hpmusicid #rhomairama #ritasugiarto #rhomaritareunion #tulushatiluhurbudi," tulis akun Rita Sugiarto @ritsu1909. 

”Mas Oma (panggilan akrab Rita terhadap Rhoma) masih sama seperti dulu, masih detil dan sangat teliti. Makanya hasil lagunya luar biasa biasa sekali,” puji Rita Sugiarto.

Duet keduanya pun mendapat sambutan yang luar biasa dari masing-masing penggemar. Salah satunya dari pedangdut yang cukup fenomenal Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit