Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Semata Wayang Ulang Tahun, Ungkapan Inul Daratista Bikin Takjub

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Anak semata wayang pasangan pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno, akan berusia 11 tahun pada bulan ini. Anak yang bernama Yusuf Ivander Damares itu sudah istimewa sejak masih dalam rahim, seperti yang diungkapkan Inul.

Inul berharap Yusuf bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh bisa menjaga kedua orang tuanya kelak. Inul juga mengungkapkan kata-kata yang bikin penggemarnya takjub.

Bagi inul, sudah cukup jika anaknya kelak tidak membentak orang tuanya. Perhatian dan kasih sayang saja sudah cukup sebagai anak kepada orang tuanya.

Baca juga:  Inul Daratista Ngaku Mumet Pikirkan THR dan Gaji Karyawan

"Emg dr bayi ginuk2 montok? Dr dlm rahim sdh istimewa ? Hadiah dr Allah yg luarbiasa? Bahkan smua kuberi yg spesial❤️ Namanya juga warisan kudu di ati2 dan dijaga baik2? Semoga bisa menjaga kami disaat tua nanti aamiin.❤️ Tak perlu dibalas apa yg sdh kami sbg org tua berikn."

"Cukuplah jgn bentak kami? Cukuplah kau perhatian dgn kasih sayangmu sbg anak ke org tua? Dan jgn lupakan kami sbg org tua,dan Do’a anak yg sholeh sangat cukup buat kami berdua sbg org tua bisa bahagia❤️  Sbb Cinta kami sejak kau dlm kandungan tak pernah berkurang se senpun❤️"

Baca juga: Inul Daratista Ungkap Kondisi Saipul Jamil saat Ini Puasa di Lapas

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit