Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ngaku Mumet Pikirkan THR dan Gaji Karyawan

img_title
Inul Daratista jadi juri

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista berusaha tidak stres menghadapi ujian baru di tengah pandemi Corona atau virus Covid 19 ini. Usaha bisnisnya tengah diberi ujian berat. Inul pun berusaha kuat dan memikirkan menggaji karyawan dan THR-nya

Verified
Meskipun kamu tak tau dan tak harus tau apa yg tak rasakno,cukup dgn berusaha senyum dan hrs dipaksa happy demi immun hrs stabil, biar ora stress?? mikir gaji pegawai awal bulan iki, THR tengah bulan yg mepet dgn gajian awal juni ? mumet mumet wis ndas,??jadi ngebayangin makan tempe kukus dipenyet sambel korek sayur kelor sikil ndongkrok siji nggo ganjel tangan ,helloooooooo .....??
Semangaaattt???," tulis Inul.

Netter pun mendoakan Inul:

Semangat bunda inul saya punya karyawan ampe g bisa byr bun buat makan ada aja udah alhamdulillah bun

Seneng dan kagum lihat mba inul, baik,dermawan,semoga mbak inul sekeluarga sehat,

Boleh minjem uang gak mba inul?? pake jaminan surat rumah wis???

Betul sekali mbk ???? menikmati hidup???????

Ini adalah beberapa contoh dari berbagai sumber yang dapat digunakan untuk ngambek saat sendiri???

Di cepol dua Inul tetep Inul yang syantik ... maem tempe kukus dipenyet sambel korek sayur kelor ... wah kui hao ze tenan ... dadi ngiler ... ces ... ceees ... ????

????tak dungakno mugo paring lancar rejekine mbk inull amiin.

Syantik banget bunda inul?

Wabah virus Corona menghantam Tanah Air. Imbasnya banyak karyawan atau buruh yang terkena dampaknya seperti PHK atau pengurangan karyawan.

Imbas dari Corona juga dialami oleh pedangdut Inul Daratista. Bisnisnya mulai terganggu akibat mewabahnya virus Corona.

Inul Daratista curhat soal pembayaran THR nya nanti kepada sejumlah karyawannya. Dia sedang memikirkannya

Dilansir dari VIVA, Inul diketahui memiliki ratusan karyawan di yang bekerja di sejumlah lini bisnisnya seperti karaoke, kuliner hingga sejumlah pekerja yang ada di rumah mewahnya.

"Perjuangan juga, kalau orang jual makanan masih bisa buka untuk pesan delivery. Kalau karaoke ini kan memulai dari nol lagi meyakinkan customer untuk mereka dateng di suasana nyaman dan aman steril di tempat yang enggak ada virusnya. Ya itu perjuangan banget," kata Inul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemilik goyang ngebor itu berharap wabah COVID-19 segera usai di Tanah Air. Dia ingin bisnis karaokenya berjalan lancar sehingga banyak pelanggan. Dengan demikian, dia bisa memberi gaji karyawan yang saat ini dirumahkan.

"Mudah-mudahan nanti kalau kasus corona ini selesai tempat hiburan saya bisa rame lagi untuk bayar gaji karyawan dan mereka tidak jadi dipecat atau dirumahkan lagi," ujar Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit