Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Single 'TIrani' Lesti Kejora Ini Diluar Ekspektasi

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Diluar ekspektasi. Video klip dari lagu baru Lesti Kejora yang diunggah ke dalam YouTube pada 1 Februari 2020 kemarin, sudah disaksikan lebih dari 700 ribu pasang mata. Hal ini merupakan sebuah prestasi untuk pedangdut jebolan Dangdut Academy (D'Academy) tersebut. 

Sebelumnya dalam acara perilisan lagu berjudul Tirani, Lesti mengungkapkan besar harapannya agar single terbarunya ini bisa menjadi kesukaan bagi para penggemar dan penikmat musik dangdut di Indonesia. Selain itu wanita yang kerap disapa Dede juga menerangkan, bahwa apa yang dinyanyikan ini bisa menjadi jembatan untuk bisa terus eksis di belantika musik Tanah Air. 

"Mudah-mudahan banyak yang suka. Terus juga nanti video musiknya banyak yang nonton, dan bisa menjadi sebuah jembatan untuk dede terus berkarya kedepannya," ungkap Lesti Kejora pada JagoDangdut Jumat, 31 Januari 2020. 

Baca juga yuk: Air Mata Lesti Kejora Menetes Saat Rekaman Lagu Tirani

Lesti Kejora

Baca juga yuk: Romantis Banget! Fildan Rahayu Beri Pelukan Mesra Untuk Istrinya

Sementara di kolom komentar video klip tersebut, banyak sekali para penggemar Lesti yang memberikan dukungan agar Tirani menjadi trending nomor satu dalam platform pemutar video dan musik tersebut. Hebatnya, lagu yang dibawakan Lesti Kejora tersebut kini berada di posisi trending nomor 11. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit