Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Air Mata Lesti Kejora Menetes Saat Rekaman Lagu Tirani, Kenapa?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Biduanita cantik Lesti Kejora baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Tirani' sekaligus menggelar konser mini pada Jumat 31 Januari 2020, kemarin. Namun saat proses rekaman lagu tersebut, terungkap jika air mata Lesti sempat menetes. 

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh pedangdut jebolan ajang kompetisi Dangdut Academy (D'Academy) itu, saat ditemui Jagodangdut di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Menurutnya, lagu yang dinyanyikan itu benar-benar seperti kisah nyata dalam kehidupannya. 

Lebih lanjut Lesti Kejora menerangkan, jika 'Tirani' memang juga berguna untuk memotivasi dirinya agar bangkit dari keterpurukan. Apalagi pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 ini baru saja mengakhiri jalinan asmaranya dengan Rizky D'Academy. 

"Ya sedih lah. Karena isi lagunya kayak benar-benar bercerita, to the point gitu liriknya. Yaudah akhirnya ku tak sanggup lagi untuk tetap bertahan gitu dengan dia. Kan masa iya hidup kita gini-gini terus, masa iya harus terpuruk terus kayak gitu. Jadi motivasi untuk aku sendiri," ungkap Lesti Kejora. 

Baca juga yuk: Rilis Single Anyar, Lesti Kejora Gelar Konser Mini

Lesti Kejora

Baca juga yuk: Liburan ke Cina, Pedangdut Cantik Ini Terjangkit Virus Corona?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit