Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Mesra Keluarga Inul Daratista Ini Banjir Pujian!

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Bahtera rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno banyak mencuri perhatian. Selain kuatnya perjuangan mereka untuk bisa menikah dengan modal Rp500 ribu, kesetiaan keduanya pun tak perlu diragukan lagi.

Pasangan yang telah menikah sejak tahun 1995 ini berhasil melewati berbagai persoalan hidup. Dari yang dulu hidup susah, hingga kini berkelimpahan kekayaan. Suka duka yang mereka lalui membuat khalayak ramai kagum.

Terlebih ketika biduan asal Pasuruan ini tak kunjung diberikan keturunan. Adam tak memilih pergi, Ia setia di samping Inul sampai akhirnya mereka berdua sepakat untuk mengikuti program bayi tabung. Kesabaran mereka membuahkan hasil. Inul dan Adam menyandang status sebagai orang tua dari Yusuf Ivander Damares.

Baca juga: Komentari Nikita Mirzani, Inul Daratista Dipuji Soal Kekayaan!

Inul Daratista dan Keluarga

Ivan merasakan betul kasih sayang kedua orang tuanya. Bahkan, meski sudah berusia 10 tahun, Ivan masih jadi korban sasaran ayah serta ibundanya. Tak jarang, Inul unggah foto maupun video sedang mengganggu Ivan.

Rabu, 30 Oktober 2019 Inul serta suami kompak mencium pipi sang anak. Hasil potret tersebut dipajang Inul di akun instagramnya, @inul.d. Ekspresi Ivan tampak pasrah saat dicium. Lantaran gemas dan merupakan anak tunggal, Inul serta Adam suka menciumi Ivan tanpa peduli anaknya sudah beranjak dewasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit