Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentari Nikita Mirzani, Inul Daratista Dipuji Soal Kekayaan!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Sosok Nikita Mirzani memang sangat populer di berbagai kalangan. Ia kerap dicari karena memiliki segudang informasi tentang para selebriti tanah air. Seperti beberapa tahun lalu mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Niki sampaikan ke media, Ia sempat memergoki Ayu dan Raffi berada di sebuah hotel.

Selain jadi sumber informasi, Niki juga kerap bersinggungan dengan artis lain. Lantaran komentarnya yang pedas, Niki dan Rosa Meldianti berseteru. Ia beri komentar tak percaya perihal aksi manggung keponakan Dewi Perssik itu yang mencapai ratusan juta. Meldi yang tak terima, balas menyindir Niki di media sosial.

Mantan istri Dipo Latief ini kembali membuat kehebohan. Tapi, bukan karena informasi maupun komentarnya. Niki seperti sedang membuktikan dirinya yang memang benar merupakan janda kaya.

Baca juga: Inul Daratista Ikutan Challenge Gaya Kaki Presiden yang Viral!

Inul Daratista

Di akun Instagram pribadinya, Niki unggah foto sang anak. Namun, yang menarik ada lebih dari 30 gepok uang terdiri dari lembaran Rp100 ribu di sekeliling buah hati Niki.

"Aku Dan mainan ku," tulis Niki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit