Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ikutan Challenge Gaya Kaki Presiden yang Viral!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pada, 23 Oktober 2019 Presiden Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo mengumumkan tokoh-tokoh yang didaulat menjadi Menteri. Rupanya, ada yang bikin salah fokus. Dalam pengunguman tersebut, Jokowi dan Wakilnya, Ma'ruf Amin beserta jajaran Menteri terpilih duduk di tangga Istana Merdeka.

Publik menyoroti kedua kaki Jokowi. Tampak Ia duduk menyilang dengan ujung depan sepatu kiri dan kanan bertemu. Bagi publik, pemandangan tersebut sangatlah unik. Kaki Jokowi terlihat lentur bak karet. Sontak, hal ini mendorong khalayak mencoba posisi duduk seperti Jokowi.

Dijadikan challenge, tak sedikit yang antusias. Bahkan biduan tanah air, Inul Daratista pun ikut meramaikan loh. Mengikuti gaya Duduk orang nomor 1 di Indonesia, Inul meperagakannya di atas kasur.

Baca juga: Terungkap! Ini Dia Hidup Berat Versi Inul Daratista

Inul Daratista

"Gaya kaki presiden saat di kasur, sesuk silo pas duduk ya tak pamerke," tulis ibu 1 anak ini dalam fotonya yang diunggah ke Instagram.

Diketahui Inul memang rajin ikut yoga. Semua orang akui kalau istri Adam Suseno ini punya badan yang teramat lentur. Warganet juga sudah tidak heran jika Inul bisa sama percis seperti gaya kaki Presiden yang viral.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit