Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Ini Dia Hidup Berat Versi Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Setiap orang pasti mengalami permasalahan hidup yang berbeda. Mulai dari perihal keuangan hingga pasangan. Meski sudah jadi biduan tersohor, Inul Daratista pun memiliki persoalan.

Dalam proses meniti karier, Inul mengalami banyak rintangan. Ia hampir saja kehilangan keperawanannya. Inul juga mendapat teguran langsung dari raja dangdut, Rhoma Irama atas goyang ngebornya yang dinilai vulgar. Melewati semuanya itu, Inul masih eksis sampai sekarang.

Selain dalam karier, biduan asal Pasuruan ini juga dihadapkan dengan masalah dirinya yang tak kunjung memperoleh keturunan. Dengan keuangan yang sudah melimpah atas kerja kerasnya, Inul serta suami, Adam Suseno sepakat menjalankan proses bayi tabung. Akhirnya, mereka dikaruniai anak laki-laki sehat dan ganteng, Yusuf Ivander Damares.

Baca juga: 3 Goyangan Dangdut Paling Mencuri Perhatian Masyarakat!

Inul Daratista dan Keluarga

Namun, ada yang menyedot perhatian. Di tengah kekayaan serta ketenaran, Inul masih merasakan bahwa hidup ini berat. Rupanya, bentuk badan yang tak ideal menjadi ketakutan bagi pelantun lagu Mawar Putih ini.

"Hidup ini berat jika body gak aduhai say Mau langsing memang kudu tebal niatnya hehehehe ,semangaattt," tulis wanita kelahiran 21 Januari 1979.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit