Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Download Lagu MP3 Stefany Danasia Hati Hati Main Hati

img_title

JagoDangdut – Panggung dangdut Indonesia punya biduan baru, Stefany Danasia! Adik kandung dari Dinda Permata ini memantapkan hatinya untuk terjun ke musik dangdut. Mengawali karier sebagai pemain sinteron, Fany punya ketertarikan untuk nyemplung ke dunia yang lebih dulu bikin sukses kakak tercintanya.

Aku Salah Man jadi single perdana wanita cantik asal Medan ini. Dilirik oleh label Global Musik karena coveran Fany di YouTube, Ia pun langsung ditawari lagu dangdut tersebut. Merasa jatuh hati, Fany enggan menolak kesempatan yang diterimanya. Bercerita tentang pilihan orang tua yang tidak selalu tepat, lagu Fany mengusung genre dancedut. Dijamin, lagu galau ini tetap ajak semua bergoyang loh.

Merasa tak puas dengan 1 single, Fany diketahui sudah rilis single kedua. Pada, 26 Juli 2019 lagu berjudul Hati Hati Main Hati rilis di akun YouTube label Fany, Global Musik. Di lagu keduanya ini, Fany seperti beri peringatan kepada semua yang mendengar bahwa siapapun perlu berhati-hati ketika dirayu, karena bisa bikin sakit hati sepihak. 

Baca juga: Ssstt! Stefany Danasia Ngomongin Soal Tambatan Hati Nih

Berikut sepenggal lirik lagu Hati Hati Main Hati yang diciptakan oleh Pay Caramel.

" Jangan Mudah Percaya.. Bila Dia Bilang Sayang Pada Mu.. Jangan Mudah Percaya.. Bila Dia Bilang Cinta Pada Mu.. Hati - Hati Main Hati.. Dengan Yang Tak Punya Hati.. Hati - Hati Main Hati.. Bisa Bisa Makan Hati "

Baca juga: 5 Fakta Menarik Seorang Stefany Danasia!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit