Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih ‘Kencang’ Stefany Danasia Melaju Terus di Jalur Dangdut!

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Terjun ke dangdut, Stefany Danasia nampak bahagia di dunia barunya. Wanita yang akrab disapa Fany ini mendapat tawaran dari label Global Musik. Mereka tertarik dengan karakter suara Fany yang dilihat lewat coverannya di YouTube.

Langsung jatuh hati dengan lagu yang ditawarkan, Fany pun kian mantap dengan keputusannya banting stir jadi penyanyi dangdut. Ia merasa senang dengan musik dangdut yang telah berubah jadi lebih modern.

Selain itu, wanita cantik asal Medan ini mengaku tak kapok loh. Ia melihat sisi lain dari musik dangdut yang tak ada matinya. Karena itu, Fany melihat peluang mendapatkan lebih banyak job.

“Kayaknya gak kapok sih, karena makin kesininya dangdut tuh kalau Fany lihat ya gak ada matinya. Jadi, kaya lebih banyak juga jobnya,” kata Fany di kantor JagoDangdut.com, 10 Juli 2019.

Tak sampai disitu, Fany juga menceritakan soal kakaknya yang merupakan seorang biduan, Dinda Permata. Fany ungkap bahwa sang kakak awalnya tak mau bernyanyi dangdut, tapi setelah dijalani kakaknya malah mendapatkan banyak pekerjaan.

“Dulu kan kakak juga gitu tuh, emang kayak idealis banget, gak mau nyanyi dangdut. Dan ternyata setelah dia jalanin, ternyata rejeki dangdut tuh ngalir mulu,” tutur Fany.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit