Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ssstt! Stefany Danasia Ngomongin Soal Tambatan Hati Nih

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Baru terjun ke dunia musik dangdut Indonesia, nama Stefany Danasia langsung mencuri perhatian. Cantik sih sudah pasti. Selain itu, Ia punya kemampuan bernyanyi yang tak kalah dari biduan lainnya loh. Tapi, sangat disayangkan. Wanita asal Medan ini sudah punya tambatin hati.

Hal itu diungkapkannya saat menyambangi kantor JagoDangdut.com Rabu, 10 Juli 2019. Fany dan kekasih sudah kenal lama. Mereka pernah ikut fashion show bersama sewaktu masih sama-sama di Medan. Tak terduganya, hubungan mereka baru terjalin ketika bertemu kembali di Jakarta.

“Fany udah lama kenal. Dulu kan Fany di Medan. Jadi, di Medan tuh emang ikut fashion show gitu. Dia juga salah satu anak model juga. Kenal, terus udah lama banget gak ketemu. Udah berapa tahun gitu gak ketemu, tiba-tiba ketemu lagi di Jakarta. Ketemu, sering ketemu, lanjut lagi ketemu, eh gak tahu deh, nyantol,” ujar Fany di kawasan Pulogadung.

Hubungan yang sudah berjalan selama 1 tahun, membuat Fany lebih berhati-hati. Biduan yang merupakan adik kandung, Dinda Permata ini mengaku tak mau banyak publikasi di media sosial. Fany belajar dari kisah sebelumnya yang telah kandas.

“Karena udah pengalaman sih. Dulu publikasi-publikasi, terus putus kan. Jadi, mending kaya ‘yaudah deh gak usah publish-publish’ yang penting jadi gitu, daripada publish-publish dilihat orang ‘oh cocok yah, begini ya begini ’ eh ternyata putus, sakit tapi tak berdarah,” tutur pelantun lagu Aku Salah Man ini.

Ketika disinggung soal kehadiran pelakor alias perebut laki orang, Fany pun mengaku takut. Ia jadi lebih waspada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit