Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Strategi Stefany Danasia di Panggung Dangdut Indonesia

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Artis muda Stefany Danasia baru saja mencoba peruntungannya di industri musik dangdut indonesia. Ia melihat keuntungan besar itu justru ada di dangdut. Sadar betul bahwa tak sembarang orang bisa jadi biduan, Fany pun masih perlu banyak belajar. Ia juga mengaku mau mempelajari cengkok yang merupakan khas dari musik dangdut.

Saat datang ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung, Fany cerita soal dangdut yang dilihatnya sekarang ini. Ia merasa dangdut sudah semakin modern dan tak menjenuhkan, karena selalu ada saja tampilan baru dalam musik dangdut. wanita asal Medan ini pun punya harapan khusus.

"Harapannya dangdut semoga semakin maju, jaya, dan tetap kekinian," kata Fany Rabu, 10 Juli 2019.

Selain bicara soal dangdut yang dilihatnya, Fany juga ungkap strategi agar Ia dan karyanya dapat menguasai panggung dangdut Indonesia.

"Pantang menyerah dan mau belajar. Dan Fany juga harus menghasilkan karya-karya baru lagi di dunia perdangdutan," ucapnya dengan tegas.

Ditanya mengenai fesyen yang dihadirkannya saat manggung, Fany akan mengusung yang sesuai selera. Ia tak suka penampilan yang terlalu berlebihan, apalagi sampai buat dirinya ribet sendiri. Wanita berusia 23 tahun ini memilih berpenampilan casual, dan sesuai umur dalam setiap aksi panggungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit