Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Ini Jadi Tanda Sampai Kapan Rhoma Irama di Atas Panggung

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Bicara tentang musisi musik dangdut, tentu saja tidak bisa dipisahkan dengan sosok legenda H Rhoma Irama. Pria yang biasa disapa Bang Haji itu bahkan sudah seperti icon musik dangdut tanah air.

Pemiliki nama lengkap Raden Haji Oma Irama itu hingga kini dengan usia di atas 70 tahun masih aktif berkarier sebagai musisi. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya telah merilis sebuah lagu yang berjudul 'Virus Corona'.

Lebih dari 50 tahun berkarya dan menciptakan ratusan lebih lagu membuat dirinya patut menyandang julukan sebagai Raja Dangdut. Lantas sampai kapan Bang Haji akan terus di atas panggung?

Baca juga: 4 Kali Percobaan Pembunuhan Rhoma Irama, Salah Satunya Sniper

Lewat channel YouTube Najwa Shihab dalam program Mata Najwa beberapa tahun lalu, Bang Haji mengungkapkan berbagai macam hal, termasuk tentang kariernya di dunia politik maupun musik dangdut.

Setelah berbagai cerita Bang Haji bagikan, mulai dari lagu-lagu legendarisnya hingga percobaan pembunuhan. Presenter cantik tersebut pun menanyakan tentang kariernya di dunia musik dangdut itu sampai kapan?

"Dengan segala pencapaian ini Bang Haji, dengan segala 50 tahun lebih berkarier, sudah lebih dari 1000 menyanyikan dan menciptakan lagu yang begitu melegenda bagi banyak orang. Sampai kapan Rhoma Irama akan terus di atas panggung?" tanya Najwa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit