Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jurus Jitu Dapat THR Ala Anak Inul Daratista, Boleh Juga Nih!

img_title
Inul Daratista dan Yusuf Ivander

JagoDangdut – Minggu, 24 Mei 2020 telah ditetapkan sebagai Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Meski perayaan tahun ini cukup berbeda, lantaran kehadiran Pandemi virus Corona, tapi tradisi sungkem serta bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) tidak hilang begitu saja.

Kegiatan yang kerap dilakukan pada pagi hari, sebelum makan ketupat itu paling disukai oleh anak-anak. Apalagi, saat pembagian sejumlah uang. Lewat Instagram Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares punya jurus jitu dapat uang THR lebih dari sang ibunda.

Sabtu, 23 Mei 2020 Inul bagikan video TikTok dengan anak semata wayang. Nampak, Ia tengah berdiri menyiapkan uang untuk hari lebaran. Lucunya, secara diam-diam Ivan menempelkan lakban ke bagian bokong Inul. Lalu, Ia kagetkan sang ibu menggunakan teflon dan sendok yang dibunyikan dekat Inul.

Sang biduan kaget hingga menduduki uang-uang yang telah tersusun di sofa. Inul pun langsung menghadap ke Ivan, seolah beri himbauan untuk tidak lakukan hal itu lagi.

Inul Daratista dan Yusuf Ivander

Kembali membereskan uang di sofa, Ivan mengambil uang yang  menempel pada lakban. Aksi kocak Ivan dapat komentar netizen. Mereka terhibur melihat hasil TikTok anak dan ibu yang banyak jadi sorotan, karena tingkah jenaka serta keharmonisan mereka. Tak sedikit pula yang ingin mencoba jurus tersebut saat hari raya. 

" Berkali2 lht ini ketawa terus "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit