Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista: Maafkan Aku Kawan, Bagiku Tidak Ada Hari Ibu!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 10 Mei 2020, kemarin, dirayakan hari ibu sedunia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini perayaan Hari Ibu di tengah pandemi Covid-19.

Meski begitu banyak cara yang dilakukan banyak orang untuk merayakan hari tersebut. Salah satunya adalah lewat media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya, dengan mengunggah foto sang ibu biasanya.

Namun, tidak bagi seorang pedangdut Inul Daratista. Beberapa waktu lalu Inul mengunggah sebuah kata-kata yang isinya tentang Hari Ibu. Bagi Inul sendiri, tidak ada yang namanya Hari Ibu, alasannya adalah karena penghormatan dan penghargaan untuk seorang ibunya itu harus dilakukan setiap hari.

Baca juga:  Anak Semata Wayang Ulang Tahun, Ungkapan Inul Daratista Bikin Takjub

"Bagiku tdk ada HARI IBU, karena penghormatan dan penghargaan untuk seorang itu aku hrs lakukan setiap hari setiap waktu, bentuk terima kasih soerg anak pd org yang melahirkannya tdk bisa di patok tanggal tiap tahunnya," tulis Inul dalam unggahan tulisan tersebut di Instagram @inul.d.

Meski begitu, Inul juga tetap menghargai jika ada orang yang merayakan Hari Ibu tersebut. Inul juga menuturkan jika tidak akan pernah cukup hanya dengan ucapan selamat hari ibu, namun tetap tidak salah juga mengucapkan itu menurutnya.

"Maafkan aku kawan??❤️ Jgn tersinggung ya? biarkan ada hari ibu,biarkan yg mengikutinya,tapi aku tidak?? krn rasa terima kasih seorg anak bahkan mengembalikan susu dan harganya sj tdk mgkn bisa,tdk bisa juga dgn ucapan selamat hanya setahun sekali," tulis Inul dalam caption tulisan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit