Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Saipul Jamil Terbaru, Inul Daratista: Tambah Ganteng!

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista bikin geger di media sosial setelah mengunggah sebuah foto yang menampakkan sosok Saipul Jamil. 

Lewat foto yang diposting di Instagram Inul tersebut, terlihat seorang karyawan Inul berfoto bersama pria yang biasa disapa Bang Ipul itu. "Yg kiri anak buah saya karyawan inul Vizta yg kanan sahabat baik saya Saipul Jamil ?," tulis akun @inul.d.

Bang Ipul terlihat cukup sehat dengan mengenakan sebuah sorban warna putih-merah. "Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh bang ipul? tar lulus sekolah keluar org pada terpesona dgn kekinclonganmu, sehat terus yo bang ipul sayang," lanjut Inul.

Baca juga:  Wejangan Inul Daratista kepada Via Vallen Bikin Gempar Media Sosial

Inul juga tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Pemiliki 'Goyang Ngebor' itu juga mengatakan jika dirinya menunggu 'kelulusan' Bang Ipul dari Lapas.

Bagi Inul, Bang Ipul merupakan salah satu teman yang baik, ikhlas dan mau menerima segala kekurangnya. Inul juga mendoakan agar Bang Ipul selalu sehat.

"Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amalan kita di bulan suci nambah banyak. Dan kita dijauhkan dr org2 jahat dan pembenci. Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kyk dulu di studio???? Banyak teman tapi smua tdk jujur dan setia . 1 teman baik yg ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dgn 1 kompi teman ? Sehat selalu Do’a Bi Do’a ye bang ? ????," ungkap Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit