Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wejangan Inul Daratista kepada Via Vallen Bikin Gempar Media Sosial

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Perbincangan dua pedangdut senior dan juniornya ini jadi sorotan. Yakni pedangdut Inul Daratista dan Via Vallen lewat akun jejaring YouTube.

Inul memberi masukan dan wejangan kepada Via Vallen.

"Mantap. itu bagus. Itu bukan mencari imej. Kamu imejnya sudah bagus. Membuat packaging nya buat fans banyak dan kamu orangnya baik," ucap Inul.

"Bagi dong pengalamanmu," ucap Inul.

Via pun menceritakannya kepada Inul:

"Awalnya dari panggung ke panggung. Cuman, perkenalannya lebih kondang sampeyang mba," ucap Via.

"Aku juga pengen punya bisnis," ucap Via. Via juga ada keinginan berhijrah. Dia minta masukan kepada Inul.

Dalam obrolan itu, Inul juga meminta Via untuk menyanyi.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut koplo Via Vallen baru-baru ini mengunggah sebuah maps atau peta penyebaran virus corona di Instagram pribadinya @viavallen.

Jika melihat video yang Via unggah, terasa begitu merinding dengan penyebaran virus tersebut di Surabaya dan Sidoarjo. Banyak sekali titik merah yang berarti daerah tersebut terdapat kasus Covid-19.

Via Vallen pun mengingatkan kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker dan sering-sering cuti tangan. Ini juga menjadi tanggung jawab kita semua tidak hanya pemerintah, menurut Via.



"Kondisi sidoarjo - suroboyo koyok ngene lohh rekkk nggarai merindiing ? Sek kepengen metu - metu tanpa pengaman diri tah rekkk??? Ojok ngomong “ mentang2 duwe duwek angger njeplak ae nek ngongkon nang omah ae “ terus onok maneh sing ngomong “ nuruti corona yo gak mbadok “  Gak ngono rekkk, kabeh uwong saiki podo kenek imbase lohh, gak peduli konglomeratt sekalipun Kene yo gak ngelarang sampean2 kabehh gak kerjo kok Akeh cara di gawe kerjo ( online misale )," ucap Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit