Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Via Vallen Ingin Hijrah dan Rencanakan Pensiun dari Musik Dangdut?

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan dalam sebuah live Instagram bersama pedangdut Inul Daratista pada Rabu, 29 April 2020.

Awalnya wanita yang biasa disapa Via itu mengaku ini mewujudkan salah satu mimpinya yaitu dengan membuka usaha keluarga. "Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Ya kayak Mbak Inul ini, punya banyak usaha," ucap Via kepada Inul dilansir dari VIVA.co.id.

Dan yang cukup mengejutkan adalah ketika Via mengaku ingin segera pensiun dari dunia entertainment khususnya musik dangdut yang telah membesarkan namanya itu.

Baca juga:  Wejangan Inul Daratista kepada Via Vallen Bikin Gempar Media Sosial

Hal tersebut dilakukan Via karena ingin hijrah dan menutup aurat."Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengen pakai hijab. Nantinya pengen enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain saja," ungkapnya.

Impiannya membuka usaha karena Via juga sadar jika pedangdut yang mengenakan hijab itu mungkin akan sedikit terkendala di job-nya. 

Via Vallen Berhijab

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit