Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenita Janet Tidak Berani Makan saat Akan Duet Bareng Rhoma Irama

img_title
Jenita Janet dan Rhoma Irama.

JagoDangdut – Bagi para penggemar Jenita Janet, mungkin sudah mengetahui jika ia sangat mengidolakan sosok Bang Haji Rhoma Irama. 

Wanita cantik yang kerap gonta-ganti model rambut itu memang dikenal sebagai salah satu pedangdut berbakat. Ia pun mengaku jika sudah mengidolakan pria yang biasa Bang Haji itu sejak lama.

Terbaru lewat channel YouTube Ini Talk Show, Jenita Janet kembali berbagi ceritanya dulu. Mulai dari minta foto bareng dengan Bang Haji hingga duet bareng nyanyi di atas panggung.

Baca juga:  Komentari Instagram Jenita Janet, Vicky Prasetyo Banjir Dukungan

Pada suatu waktu Jenita pernah mengisi acara di mana terdapat juga sosok Bang Haji yang turut mengisi acara tersebut. Mengetahui hal tersebut, Jenita mengaku langsung mencoba untuk curi-curi waktu untuk mendapatkan foto bareng Bang Haji.

Bahkan Jenita sampai menunggu di depat toilet untuk mendapatkan foto tersebut. Hingga selesai acara Jenita batal dan tidak ketemu Bang Haji.

Jenita pun menuturkan jika ia bertemu lagi dengan Raja Dangdut tersebut dalam acara berikutnya. Dalam suasana hati yang masih deg-degan, Jenita masih berharap bisa berfoto dan berkomunikasi dengan Bang Haji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit