Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Terbebani dengan Julukan Raja Dangdut? Ini Jawabannya

img_title
Iyeth Bustami dan Haji Rhoma Irama

JagoDangdut – Bicara tentang Rhoma Irama, tentu saja semua orang tahu sosok beliau sebagai seorang Raja Dangdut. Berbagai karya dan prestasi telah ia torehkan dikancah dunia musik dangdut.

Hingga kini diusia yang sudah tak muda lagi, pria yang biasa disapa Bang Haji itu masih aktif berkarya. Bahkan beberapa waktu lalu Bang Haji telah merilis sebuah single baru berjudul 'Virus Corona'.

Belakangan ini wajah Bang Haji kerap kali tampil di layar kacar sebagi seorang bintang tamu dalam beberapa acara talk show. Salah satunya adalah acara yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

Baca juga:  Pandemi Covid-19, Rhoma Irama: Makan gak Makan yang Penting Ngumpul

Dalam kesempatan itu Bang Haji berbagi beberapa cerita kisahnya dulu. Salah satunya adalah ketika hal memalukan ketika dirinya kedatangan seorang musisi ternama asal Inggris.

Selain itu Bang Haji juga bercerita jika dulu ia pernah dimarahin bahkan gitarnya di lempar ke pohon bambu oleh ibundanya. Karena dulu hampir setiap orang tua tidak mendukung anaknya di dunia seni musik.

Terbaru, Bang Haji menjadi seorang bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Salah satu pertanyaan menarik adalah ketika Sule bertanya tentang julukan Bang Haji sebagai Raja Dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit