Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Kartini, Inilah Sosok Perempuan Hebat Bagi Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Selamat Hari Kartini bagi seluruh wanita tanah air. Di tengah mewabahnya Covid-19 atau virus corona, wanita Indonesia memiliki cara sendiri untuk memperingati hari Kartini.

Seperti yang dilakukan oleh pedangdut asal Pasuruan, Inul Daratista. Wanita cantik yang biasa disapa Inul itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang ibu lewat akun Instagram pribadinya @inul.d.

Dalam foto tersebut Inul tampil berhijab bersama sang ibu. Ia pun mencurahkan isi hatinya tentang sosok wantia hebat selama ini.

Baca juga:  Adam Suseno Minta 'Nikah Lagi', Inul Daratista Ngamuk

Bagi Inul wanita hebat itu bukanlah yang membawa pedang dan kuda, melainkan sosok ibu yang mampu membawa putra putrinya menjadi sukses dan mengajarkan banyak kebajikan dan ilmu kehidupan.

Selain itu Kartini bagi seorang istri menurut Inul itu adalah yang mampu menjadi kebanggaan bagi suaminya, mampu bertahan dan setia dalam suka dan duka, juga menjadi ibu yang hebat  bagi anak-anaknya.

"Selamat Hari Kartini❤️ Perempuan hebat bukanlah yg bawa pedang dan kuda. Perempuan hebat adalah sosok Ibu yg mampu membawa putra putrinya menjadi sukses dan tetap mengajarkan byk kebajikan,mengajarkan smua ilmu kehidupan yg sarat dgn perjuangan dan sekolah kerja keras agar anak2nya mampu mandiri,cerdas dan pintar,dan mjdi kebanggaan keluarga dan bangsanya".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit