Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adam Suseno Minta 'Nikah Lagi', Inul Daratista Ngamuk

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista mengancam suaminya Adam Suseno di akun Instagram. Lewat video parodi di akun Instagram, Inul menulis COba klo berani.

di Video itu, Adam memakai baju koko dan Inul memaki make up. Sambil berhias hanya memakai daster.

"Kalau perempuan itu mau di madu dicandu, katanya calon ahli surga," kata Adam merayu Inul.

"Siapa yang ngomong?" tegas tanya Inul.

Adam menjawab lagi," kata orang"

Inul langsung cetus" Jangan Hidup dari kata orang,"

Netter berebut kirim komentar:

Wkkwwk mas Adam itu bilngnya dr hati

Anjirrr ngakakk... Laki bini gacorrr???bundaaa@inu.dl

Gemees deh sama kalian berdua..semoga sehat2 terus ya.. biar bisa menghibur kami...??

??kreatiff bngt mba inul .bikin lupa ama corona.??

Sebelumnya, Sebuah pernyataan mengejutkan diutarakan Inul Daratista di akun YouTubenya. Inul membongkar urusan rumah tangganya kepada publik.

Inul dan Adam sendiri sudah hidup berumah tangga selama 25 tahun. Inul menjelaskan bahwa sering ada pertengkaran atau keributan yang terjadi di antaranya dirinya dan Adam.

“Sebenarnya, sih kalau ngomongin rumah tangga jujur saja saya enggak mau kamuflase atau enggak mau peres-peres ya. Dalam rumah tangga, saya juga sering juga kalau dulu mah ribut ya. Tapi sekarang berhubung semakin ke sini, kita sudah umur. Kadi kalau mau ribut itu kayaknya malas banget gitu. Ya wis lah,” ucap Inul dikutip di YouTubenya, Selasa, 14 April 2020.

“Kalau ngomongin masalah, kita enggak pernah ribut gede. Aku juga pernah minta Mas Adam cerai gitu. Pisah juga pernah. Cuma gara-garanya aku juga enggak percaya diri, karena kan enggak bisa ngasih anak. Yo wis, pisah wae lah, gitu. Kamu bisa cari perempuan lain yang bisa ngasih kamu keturunan,” ucap Inul.

Namun, ternyata Adam memiliki cinta yang luar biasa dan tulus kepada Inul. “Tapi dia jawabnya, kembali lagi kamu punya anak enggak punya anak ya wis lah. Jadi itu yang membuat aku jadi bungah (bahagia) gitu,” kata Inul.


Sebelumnya curhatan Inul soal pernikahan dengan Adam Suseno jadi sorotan.
Diketahui, Inul menikah dalam kondisi keuangan yang tak melimpah seperti sekarang. Bermodalkan hanya Rp500 ribu, Adam Suseno mempersunting Inul jadi istrinya. Tentu, pernikahan tersebut jauh dari kata mewah. Perayaan dalam bentuk pesta pun hanya sebatas angan-angan.

"Bahagia melihat mempelai bisa merayakan pesta yg indah. Meskipun dulu aku menikah dgn mas adam hanya dgn modal uang 500rb sj,dan SAH ️tanpa pesta," tulis Inul dalam postingan fotonya di Instagramnya, pada 21 Oktober 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit