Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iyeth Bustami Bongkar Fakta Mengejutkan! Anak Kedua Lahir Tidak Wajar?

img_title
Iyeth Bustami dan Suami

JagoDangdut – Pemilik suara tinggi nan menggelegar, Iyeth Bustami bagikan cerita mengenai anaknya. Diketahui, pasca menikah dengan Eka Sapta Nugraha, personel grup dangdut 'G4UL' pada, 6 April 2004 silam, mereka dikaruniai 3 putri yang sangat cantik. Zaviena Bintang Nugraha, Maoula Loviyeka Nugraha, dan Kayra Safwa Nugraha tumbuh menjadi anak soleha.

Beberapa waktu lalu, Maoula Loviyeka Nugraha atau yang akrab disapa Ola merayakan pertambahan usia ke-14 tahun. Bertepatan momen tersebut, Iyeth Bustami unggah potret sang anak beserta cerita yang membuatnya terkenang bagaimana Ola lahir ke dunia ini. Pelantun lagu 'Laksmana Raja di Laut' bongkar soal tangisan sang anak yang dinilai tidak wajar.

Ola mengeluarkan suara tangisan super kencang dan seperti hasil dari teknik vokal. Iyeth Bustami langsung meyakini ada bakat penyanyi dalam diri sang anak. Dan terbukti, Ola mempunyai bekal dan ketertarikan di dunia tarik suara.

"MAOULA LOVIYEKA NUGRAHA 14th @olaaloviyeka Ada cerita yg berkesan disaat melahirkannya..Wkt itu aku memilih cara sesar,krn mengikut kknya juga dilahirkan secara sesar. Detik2 kelahirannya aku msh sadar..krn hanya dibius lokal. Kaget pada saat dokter mengangkatnya diapun menangis sngt keras dan tdk wajar menurutku,knp?," kata wanita yang tetap cantik meski menginjak usia 45 tahun.

Baca juga: Bikin Ngiri! Ini Dia Suami Biduan Tanah Air yang Jadi Idaman

Iyeth Bustami dan Suami

"Krn suara tangisnya menggunakan suara GLOTAL..uhhhh..aku langsung berpikir jgn2 dia nanti yg akan meneruskan jejakku menjadi penyanyi..hehe..dan ternyata semakin dia tumbuh hingga saat ini semakin terlihat minatnya ke musik dan seni suara, alhamdulillah sedikit demi sedikit dia mulai memiliki berbagai teknik bernyanyi dan ornamentasi," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit