Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Alasan Batalnya Rhoma Irama Konser Bareng Rolling Stones

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Baru-baru ini Raja Dangdut Rhoma Irama bercerita tentang hal yang cukup mengejutkan terkait gagalnya konser antara Soneta dan Rolling Stones dulu.

Lewat program acara talk show Tonigh Show, yang dipandu oleh Desta dan Vincent, pria yang akrab disapa bang haji itu bercerita tentang beberapa hal seperti karier dan hobinya bermusik.

Dalam satu sesi fakta atau bukan, jika dulu Soneta pernah diajak untuk konser bareng dengan band terkenal asal Amerika, Rolling Stones yang bertajuk Giant Road Tour.

Baca juga:  Cerita Memalukan Rhoma Irama Didatangi Musisi Ternama asal Inggris

Bang Haji pun menjelasakan jika dulu pernah ada seorang manager Rolling Stones yang datang ke rumahnya. Waktu itu dia datang dengan membawa sebuah proposal untuk mengadakan Giant Road Tour antara Soneta dan Rolling Stones.

"Waktu itu tahun 1982-1983, kemudian diproses lah, tapi harus Goverment to Goverment,..saat itu lagi lock down, jadi seperti itu dan akhirnya gagal" cerita Bang Haji.

Vincent pun memastikan jika itu gagal bukan karena Bang Haji menolaknya. "Karena tek tek bengek belakangan soal pemerintahan ini yang bikin ribet, akhirnya gagal," ucap Vincent.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit