Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Nikah, Dorce Gamalama: Sampai Aku Mati Tidak akan Kawin Lagi

img_title
Lia 3 Srigala dan Dorce Gamalama

JagoDangdut –  Siapa yang tidak kenal dengan sosok Dorce Gamalama? Dunia hiburan tanah air tentu saja sudah tidak asing lagi dengan sosoknya. Ia dikenal sebagai salah satu artis yang serba bisa seperti jadi pelawak, pembawa acara, film dan lainnya.

Wajahnya kini memang sudah jarang sekali terlihat di layar kaca. Namun beberapa waktu lalu, wanita yang biasa disapa Bunda Dorce itu tampil menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Lewat video dalam channel YouTube Call me Mel, Bunda Dorce berbagi cerita tentang kehidupannya, seperti nama 'Gamalama' yang merupakan pemberian dari seorang Sultan di Ternate. Seperti yang kita ketahui, 'Gamalama' itu merupakan nama sebuah gunung di daerah Ternate.

Baca juga:  Heboh! Dorce Gamalama Sindir Konten ‘Bunda Dona’ Presenter LIDA

Terdapat salah satu pertanyaan yang cukup menarik ketika Melaney bicara tentang gosip yang menyebutkan jika Bunda Dorce dalam waktu dekat akan segera menikah.

"Fitnaahhhh," jawab Bunda Dorce sambil berteriak.

Tak lama Melaney pun memperjelas pertanyaan kepada Bunda Dorce. "Bun, kenapa Ente engga kawin-kawin? Padahal gua yakin tuh brondong-brondong sekarang, Elly Sugigi aja sudah yang ganti-ganti?" tanya Melaney.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit