Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Dorce Gamalama Sindir Konten ‘Bunda Dona’ Presenter LIDA

img_title
Dorce Gilang
Sumber :

JagoDangdut – Nama presenter ajang penjarian bakat dangdut, LIDA 2020, Gilang Dirga, tengah menjadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran dirinya kedapatan tengah merilis sebuah konten baru di channel YouTube miliknya. Dalam konten tersebut yang merupakan sebuah talk show dengan memunculkan karakter Bunda Dona yang diperankan Gilang sendiri. Ternyata karakter Bunda Dona pun menuai kontroversi, bahkan Gilang Dirga pun mendapat kritikan pedas dari artis lawas Dorce Gamalama.

 

Hal itu diungkapkan oleh bunda Dorce sapaannya dalam unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Dorce pun menyinggung peran Gilang saat menjadi Bunda Dona. Bahkan Dorce juga menyebut jika karakter yang dibawakan oleh Gilang merepresentasikan sosok seorang bunda. Ia juga mengatakan jika dirinya tidak iri sama sekali dan sakit hati kepada Gilang.

 

"Untuk Gilang Dirga. Gilang kamu luar biasa. Rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi sedikitpun tidak ada iri sakit hati atau apapun itu," ujar Dorce Gamalama.

 

Gilang Dirga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit