Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Luna Maya Peluk Pohon Besar

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, artis cantik Luna Maya mengisi liburannya ke Brasil. Nampak foto-fotonya diunggah mantan kekasih Rheino Barack di akun Instagramnya.

Luna Maya sendiri sempat menjadi bintang tamu di ajang dangdut Liga Dangdut Indonesia 2019. Luna terlibat dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 yang digelar oleh stasiun televisi swasta Indosiar.
Luna Maya itu menjadi juri tamu non dangdut LIDA 2019, dimana kehadirannya menambah warna baru di kompetisi LIDA 2019.

Netter pun berebut kirim komentar: Begini kata mereka:

Latihan peluk pohon dulu ya....semangat

Knp hars bgituu?

Kk lun,,, bok ak ae bok peluk timaane phon,, kn ddi pelukn pershabatan kk lun

ituh pohon nyah panjang nyah berapa senti mba gde aaamat.

Sampai ada netter yang meminta dicarikan pekerjaan oleh Luna.

Mba luna tlg dong bantu saya.kasih saya pekerjaan.plis bantu ya mba luna saya sangat butuh p3kerjaan buat hidupkan anak2 saya," tanya netter.

Sebelumnya,  Bahkan baru-baru ini Lucinta Luna kembali menghebohkan publik saat berada disuatu tempat bersama artis cantik Luna Maya. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun gosip Instagram. Dalam video itu, Luna Maya membuat aksi yang mengejutkan dalam sebuah acara pembukaan toko kue milik Ashanty.

Tak hany itu, Luna Maya pun tampak sangat penasaran dengan pelantun lagu Bobo Dimana ini hingga ingin bertemu. Namun saat bertemu ada hal unik yang dilakukan oleh Luna Maya. Bukannya memeluk atau bersalaman, Luna Maya malah memencet dan memegang bagian dada Lucinta Luna dengan wajah polosnya Luna Maya.

 Mendapat perlakuan seperti itu, bukannya marah, Lucinta malah tampak santai sambil joget twerking disamping Luna Maya. Ternyata aksi kedua wanita ini pun mengundang tawa orang-orang disekitarnya.

“Lagi gabung dengan Duo Luna ya, apakah bisa disandingkan?,” ujar seseorang yang sedang merekam video tersebut.

Unggahan video tersebut pun menuai ragam tanggapan dari warganet. Bahkan banyak yang menyebut Lucinta sedang halu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit