Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diduga teror, Dewi Perssik: Kami Gak Akan Pernah Takut!!

img_title

JagoDangdut – Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari biduanita cantik, Dewi Perssik. Diberitakan sebelumnya, wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini baru saja mendapatkan ancaman teror. Namun hingga detik ini, ia masih belum mengetahui penyebab pecah kaca rumahnya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu.  

Diketahui peristiwa itu terjadi di rumah baru milik pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut. Namun dalam status video yang memperlihatkan pecahan kaca berserakan di Instagram, wanita yang kerap disapa Depe ini mengakut tidak takut akan ancaman tersebut.

Lebih lanjut, pedangdut kelahiran 16 Desember 1985 ini mengaku tidak takut atas serangan teror yang menimpanya. Menurutnya, musibah yang sedang dialaminya itu atas kehendak Tuhan. 

Baca juga yuk: Kaca Rumahnya Pecah! Dewi Perssik Diteror?

Model Rambut Baru Dewi Perssik.

Baca juga yuk: Lama Tak Terlihat, Lilis Karlina Jadi Sri Ratu Padjajaran?

"Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ? ? semoga Tuhan melindungi kita smua... yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah...sprt apa ceritanya nonton di vlog aku yaa “dewiperssikreal channel youtube ?," tulis status video Instagram Dewi Perssik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit