Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaca Rumahnya Pecah! Dewi Perssik Diteror?

img_title

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari biduanita cantik Dewi Perssik. Sebab kemarin, dirinya mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan jendela kaca rumahnya yang pecah. 

Mengenai hal ini, wanita yang kerap disapa Depe itu mengaku tidak tahu apa yang tengah terjadi. Namun karena memang belum diketahui hal tersebut merupakan teror atau gejala alam, pemilik Goyang Gergaji itu hanya bisa berasumsi pada tiga hal yang dituliskannya dalam status postingannya tersebut. 

"Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ? ? semoga Tuhan melindungi kita smua... yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah...sprt apa ceritanya nonton di vlog aku yaa “dewiperssikreal channel youtube ?," tulis status video Instagram Dewi Perssik.  

Baca juga yuk: Lama Tak Terlihat, Lilis Karlina Jadi Sri Ratu Padjajaran?

Dewi Perssik

Baca juga yuk: Melly Goeslaw Ikut Fashion Show, Camelia Malik Bilang Begini

Sementara para penggemar yang menyaksikan video dengan penampakan kaca yang berserakan, ikut mendoakan dan memberikan dukungan moril melalui kolom komentarnya. Mereka yang merasa terkejut dengan kejadian itu berharap, agar pelakunya segera tertangkap dan mendapatkan ganjarannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit