Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Simpan Barang Haram, Inul Daratista: Saya Gak Merasa Dosa

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Biduan tanah air yang memiliki pendapatan fantastis hingga disebut sebagai salah satu penyanyi dangdut terkaya, Inul Daratista ajak khalayak ramai melihat isi kediaman yang sudah ditempatinya kurang lebih selama 17 tahun.

Melalui channel YouTube, Inul Daratista Official yang diunggah pada, 21 Februari 2020 terungkap sesuatu mengejutkan dari sosok Inul. Ternyata, ibu 1 anak itu menyimpan banyak barang haram di dalam rumah. Bahkan, fakta tersebut dijadikan sebagai judul video, 'ROOM TOUR - Inul Koleksi Barang Haram ??'.

"Rumah saya banyak barang haram nih," kata Inul saat berada di depan lemari berisi banyak sekali minuman keras.

Meski demikian, Inul mengaku tidak pernah mencicipi satu pun dari minuman tersebut. Menjawab nyinyiran netizen atas koleksi yang disebut barang haram, Inul beberkan pemikiriannya. Menurut Inul, yang haram bukan pengoleksi botol minuman keras, melainkan seseorang yang jadikan minuman keras sebagai konsumi sehari-hari.

"Kenapa di rumah saya banyak barang haram? Karena, saya koleksinya banyak. Setiap ke luar negeri, saya selalu koleksi minuman ini. Tapi, saya tidak pernah sekali pun tahu rasanya. Semuanya ini saya enggak tahu rasanya seperti apa."

Baca juga: Bocor! Harga 1 Tas Inul Daratista Bisa Beli Rumah? Bukan Kaleng-kaleng

Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit