Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bocor! Harga 1 Tas Inul Daratista Bisa Beli Rumah? Bukan Kaleng-kaleng

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Menjadi orang sukses dan berpenghasilan besar, tentu jadi impian semua orang. Namun ada sebuah perjalanan yang harus dilewati. Perjalanan tersebut dinamakan proses. Tidak ada sesuatu yang didapat tanpa usaha. Biduan Inul Daratista menjadi contoh nyata bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling di kampung, Inul berhasil mengubah nasibnya. Lewat goyang ngebor sang biduan, Inul jadi viral dan menyedot perhatian khalayak ramai. Pelantun lagu 'Goyang Inul' ini semakin eksis. Ia mendapatkan bejibun tawaran manggung. Tak hanya itu, Ia juga tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara dan menjadi pemeran utama dalam sinetron yang menceritakan perjalanan kariernya.

Meski sempat mendapat penolakan atas aksi goyang ngebor yang dianggap merusak moral, Inul berbesar hati untuk meminta maaf pada Raja Dangdut, Rhoma Irama. Hingga kini, Inul tetap eksis di panggung hiburan. Pemilik nama lahir Ainur Rokhimah juga terjun ke dunia baru, seperti menjadi dewan juri dalam ajang pencarian bakat dan seorang pembisnis. Tak dipungkiri, dari bisnisnya itu, Inul semakin tajir.

Baca juga: Ramai! Pengakuan Inul Daratista Soal Sifat Asli Nikita Mirzani

Koleksi tas dan sepatu Inul Daratista

Dengan uang banyak, Inul bisa belanja apa saja yang diinginkan. Seperti ingin membayar lelahnya, Ia punya suatu barang yang sering dibeli, yaitu tas. Inul memang menjadi salah satu artis yang punya hobi koleksi tas mewah. Hampir dalam setiap acara Inul menggunakan tas berbeda.

Akun Instagram @fashioninuldaratista, membocorkan harga tas branded Inul yang bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, bisa untuk beli 1 unit rumah loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit