Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Ungkap Suka Duka Miliki Kekasih Pemain Persib Bandung

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Ghea Youbi beberapa waktu lalu membuat sebuah channel YouTube bersama kekasihnya yang belum lama ini pacaran, Gian Zola, dengan bernama GheaZola TV. 

Mereka berdua yang terlihat begitu kompak itu akhirnya membuat video perdananya dalam channel tersebut dengan judul "#QnA: Target NIKAH Ghea & Zola di tahun 20??".

Sama-sama berasal dari kota Kembang, keduanya terlihat begitu cocok sekali saat menjawab pertanyaan netizen. Di Bandung keduaanya tentu sudah begitu populer, Ghea yang dikenal sebagai pedangdut cantik sedangkan Zola sapaan akrabnya merupakan salah satu pemain Persib Bandung.

Baca juga:  Banyak yang Bilang Jika Klip Ghea Youbi Terbaru Mirip Agnez Mo

Saat menjawab pertanyaa netizen, ada satu pertanyaan yang cukup menarik. Saat itu mereka ditanya tentang suka duka miliki kekasih seorang artis dan pemain sepak bola.

Kesempatan pertama Zola menjawab pertanyaan tersebut. Menurut Zola sukanya miliki pacar seorang artis adalah bangga, sedangkan dukanya yaitu ketika Ghea banyak dirayu oleh cowok lain. Tapi itu tidak masalah selama hatinya Ghea untuk Zola.

Ghea Youbi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit