Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak yang Bilang Jika Klip Ghea Youbi Terbaru Mirip Agnez Mo

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat, Ghea Youbi, beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Mau Enaknya Aja'. Lewat music video terbarunya tersebut, Ghea tampil cantik dan anggun.

Lagu tersebut merupakan hasil dari pengalaman cinta seorang Ghea Youbi. Meski lagunya diciptkan oleh Ronald Datuk, tetapi dalam prosesnya, Ghea turut ikut campur langsung menuangkan idenya.

'Mau Enaknya Aja' bercerita tentang kisah cinta seorang wanita yang ditinggalkan begitu saja oleh seorang pria.  "Single kedua ini bercerita mengenai masalah hubungan asmara pribadi aku sendiri. Dimana sekarang jamannya kalau kita didekati cowok pasti ada maksud tujuan yang ia mau. Pas udah dapat, dia bosan, kita ditinggalin," ujar Ghea.

Baca juga:  Tampil Cantik, Bebizie Mengaku Bosan Menjanda Selama 7 Tahun

Tak hanya dalam lirik, Ghea juga ikut menyumbangkan idenya dalam pengerjaan musiknya. Dalam lagu ini Ghea mencoba berbeda dengan single pertamanya, kali ini Ghea mencoba menggabungkan musik modern dan musik tradisional Indonesia.

Ghea Youbi

Dan ternyata ini lumayan sulit bagi Ghea. "Aransemennya aku request, dimasukin gamelan sunda tidak hanya RnB Hip-Hop aja,tapi ada unsur musik etnik Indonesia," jelas Ghea.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit