Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Diva Sesungguhnya, Naik Sepeda Saja Kristina Tetap Goyang

img_title
Kristina

JagoDangdut – Salah satu Diva musik dangdut, Kristina, saat ini memang jarang sekali terlihat di layar kaca. Namun, meski begitu dirinya hingga kini masih tetap aktif di dunia musik dangdut yang membesarkan namanya itu.

Untuk mengobati rasa kangen bersama penggemar, wanita cantik kelahiran Jakarta ini cukup aktif di media sosial seperti Instagram dan memiliki channel YouTube pribadi, Kristina Dangdut Official.

Meski usianya tak lagi muda, Kristina masih tetap cantik dan awet muda. Lihat saja foto-foto dirinya di Instagram. Hampir sama sekali tidak pernah berubah dari dulu, tetap cantik dan menarik.

Baca juga:  Mengintip Kristina Nyabu di Tempat Paling Laris Se-Jakarta

Lewat channel YouTube, Kristina membagikan tips agar tetap sehat meski diusia yang tak lagi muda. Kristina ternyata rajin juga dalam hal olah raga. "Jogging Ala Kristina" tulis judul video tersebut.

Kristina

Lewat video tersebut terlihat Kristina begitu bersemangat dengan berlari mengelilingi GBK. Dengan mengenakan pakaian serba oranye, diluar dugaan Kristina tak hanya lari tapi ia juga bersepeda dengan rute yang sama keliling GBK.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit