Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih 16 Juta Kali Ditonton, Lesti dan Fildan D'Academy Berprestasi

img_title
Fildan dan Lesti

JagoDangdut – Video klip lagu 'Lebih Dari Selamanya' yang dinyanyikan Lesti Kejora dan Fildan Rahayu di platform YouTube, sudah lebih dari 16 juta kali ditonton sejak diposting pada 6 Desember 2018 lalu. Karena hal tersebut, kedua penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy (D'Academy) ini disebut sebagai musisi yang berprestasi. 

Selain jumlah viewers yang mencapai belasan juta itu, FILLES sapaan untuk Fildan dan Lesti ini juga berhasil menyabet penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2019 dengan kategori Duet Terbaik. Bukan hanya karena dukungan para penggemar, akan tetapi dua insan musisi dangdut Indonesia ini memang benar-benar mempunyai kualitas yang mumpuni. 

"Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki komitmen yang sangat mendalam. Dan perasaan cinta dan sayang yang begitu mendalam sehingga mereka yakin kalau hubungan mereka bisa lebih dari selamanya," ungkap Lesti.

Baca juga yuk: Ooh Jadi Ini Arti Dari Lirik Lagu Haning - Nella Kharisma

Fildan dan Lesti dalam album Kompiladut

Baca juga yuk: Angel Lelga Sebut Dirinya Cina Halal Saat Rayakan Imlek 2020

"Enggak ada kesulitan apapun ya kalau sama Lesti. Paling ada kesulitan waktu rekaman saat menyanyikan lagu ini sih. Karena lagu ini cukup panjang dan notasinya sebenarnya juga rumit. Tapi, setelah diarahkan Adibal (komposer) beberapa kali akhirnya berhasil merampungkan single ini,” ucap Fildan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit