Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet 'Seujung Kuku' Lesty Kejora dan Elvy Sukaesih Ini Pecah!!

img_title
Elvy Sukaesih

JagoDangdutTega tak ku sangka, begitu teganya hatimu padaku. Demi cinta aku rela meninggalkan orang tua, meninggalkan saudara haaa semua demi untuk kamu semua, demi cinta aku kepada dirimu. Kata-kata barusan adalah sepenggal lirik lagu berjudul 'Seujung Kuku' yang dibawakan Elvy Sukaesih saat duet dengan Lesty Kejora. Kolaborasi antara dua generasi dangdut ini pecah. 

Hal tersebut terjadi beberapa waktu lalu saat keduanya mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dalam sebuah video yang diunggah Elvy Sukaesih ke Instagram itu juga, memperlihatkan Kedua musisi dangdut cantik itu terlihat sangat serasi dengan memakai hijab dan baju berwarna hijau dan biru langit. 

Bukan sekedar memuji. Ungkapan wanita yang kerap disapa Umi Elvy itu soal bakat yang dimiliki Lesty dalam status postingannya, msudah dibuktikan jebolan ajang kompetisi Dangdut Academy (D'Academy).

Baca juga yuk: 7 Potret Pesona Azella Alhamid, Cucu Cantik Elvy Sukaesih

Lesty Kejora

Baca juga yuk: Cantiknya Tasya Rosmala Tanpa Make Up Sampai Bikin Meleleh!

"❤️SEUJUNG KUKU❤️  Duet manis bersama penyanyi muda berbakat @lestykejora di acara Konser Perak Indosiar," tulis status postingan video Instagram Elvy Sukaesih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit