Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Potret Pesona Azella Alhamid, Cucu Cantik Elvy Sukaesih

img_title

JagoDangdut – Azella Alhamid merupakan cucu dari pedangdut senior Elvy Sukaesih yang mempunyai daya tarik atau pesona tersendiri untuk kaum Adam. Kecantikan alami, serta suara yang merdu juga melengkapi pribadi anak dari Fitria Sukaesih.

Diam-diam pesona Azella mencuri perhatian banyak publik di dunia maya. Tentu saja netter ingin tahu foto-foto yang pernah dipajang Azella dan disukai penggemarnya. Yuk kita lihat 7 foto Azella yang memesona ribuan netter:

1. Dalam unggahan terakhir Azella Alhamid ini, menunjukkan pesona kecantikan dengan hanya menggunakan make up minimalis. Dalam statusnya Azella menuliskan kata dengan menggunakan bahasa Swahili yakni "Hakuna Matata," tulis status Azella Alhamid yang berarti jangan khawatir. 

 Azella Alhamid

Baca juga yuk: Selain Cantik Suara Azella Alhamid Cucu Elvy Sukaesih Ini Merdu

2. Dalam foto ini, Azella membagikan foto close up wajahnya dengan fitur efek kamera di Instagram. Kalau dari dekat seperti ini, benar-benar terlihat sangat cantik. Kepercayaan dirinya untuk menjadi seorang publik figur, terlihat dari status postingannya yang mengatakan "Sending my selfie to NASA cause im a star ??‍♀️✨," kata Azella.  

Azella Alhamid

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit