Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Ridho Rhoma Bagi yang Sedang Terpuruk Ini Bikin Takjub

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Pedangdut Ridho Rhoma yang juga anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama, resmi bebas dari penjara pada tanggal 8 Januari 2020. Dengan mengenakan baju dan peci warna putih, Ridho terlihat begitu tegar dan tersenyum semringah ketika dijemput langsung oleh ayahnya.

Tak lama setelah bebas, akun resmi Instagram @ridho_rhoma langsung mengunggah sebuah tulisan "ASSALAMUALAIKUM" diikuti dengan emoticon gambar tangan. Tak hanya di feed, Ridho juga mengunggah tulisan yang sama di Instagram Stories.

Dan yang terbaru, pria yang memiliki jenggot lebat ini mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat tersenyum bahagia, dengan mengenakan kaca mata hitam dan topi.

Baca juga:  Bebas dari Penjara, Inilah Kata Pertama Ridho Rhoma di Instagram

Namun, yang cukup menarik adalah caption yang ia tulis. Ridho mengungkapkan jika dirinya pernah mengira tidak akan pernah tersenyum kembali setelah kasus yang menimpanya. Bagi Ridho itu adalah salah satu hal terpahit dalam hidupnya.

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Tetapi ternyata Ridho salah, semua berkat Tuhan hingga bisa tersenyum kembali. Ridho pun lantas memberikan semangat atau sebuah quote untuk orang-orang yang sedang dalam masalah ataupun dalam titik terendah dalam hidupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit