Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umbar Wajah Tanpa Make Up, Fikoh LIDA Makin Dipuji!

img_title
Fikoh Lida

JagoDangdut – Banyak wanita yang kerap tampil percaya diri dengan riasan wajah. Karena sudah terbiasa, tak sedikit pula dari mereka enggan untuk tunjukkan paras asli tanpa make up.

Hal paling nyata terlihat di kehidupan selebriti tanah air. Sebagai orang yang bekerja di layar kaca, penampilan bagi mereka adalah nomor 1. Sontak, segala kelengkapan dari ujung kaki sampai ujung rambut dipersiapkan dengan matang. Tak hanya ditampilkan ketika bekerja, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Menariknya, masih ada sejumlah publik figur tampak percaya diri dengan busana sederhana dan tanpa riasan wajah. Satu diantaranya ialah, Rofikoh Isnaini atau yang dikenal Fikoh LIDA. Dalam postingan beberapa waktu lalu di Instagram, Fikoh terlihat cantik dengan hoodie berwarna cokelat-putih.

Dari keterangan foto, diketahui Ia baru saja selesai melakukan perawatan di klinik kecantikan ternama. Tentu, wajah Fikoh bersih dari riasan wajah. Melihat paras dari jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, netter banjiri kolom komentar dengan beragam pujian.

" Dengan kesederhanaanmu kamu tetap cantik dik "

Baca juga: Fikoh LIDA Sindir Penyinyir dan Sebut Fomal Suami?

Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit