Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fikoh LIDA Sindir Penyinyir dan Sebut Fomal Suami?

img_title
Fikoh LIDA 2019
Sumber :

JagoDangdut – Nama Rofikoh Isnaini mulai tenar sejak jadi jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Selain paras serta kelembutan suara, Fikoh menyedot perhatian lewat kisah asmaranya di panggung LIDA.

Selain khalayak, fesyen guru dalam acara tersebut terang-terangan kagumi pesona Fikoh. Fomalhaut Zamel alias Fomal ungkap perasaannya pada Fikoh di panggung LIDA. Mereka pun kian dekat. Rupanya, banyak yang jadi baper oleh kisah mereka berdua.

Perjuangan Fomal berujung bahagia. Diduga awal tahun 2020 keduanya melangsungkan pernikahan. Menjelang hari spesial tersebut, Instagram Fikoh jadi sorotan warganet. Salah satu unggahan terbaru biduan asal Bangka Belitung ini berisi pesan menohok. Ia singgung tentang hidup sederhana.

"assalamualaikum. Hidup itu sederhana jika menjalaninya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Jalani saja porsi hidup Anda dan tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain. Sederhana bukan?," tulis biduan berusia 23 tahun ini.

Baca juga: Tersebar Tanggal Pernikahan Fikoh-Fomal! 1 Januari 2020?

Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

"Tapi terkadang Anda terlalu masuk dalam urusan orang lain yang bukan bagian dari hidup Anda, sehingga hidup terasa begitu berat dan rumit. Kebiasaan bergosip, mencemooh, berucap buruk dan tidak benar kerap dilakukan. Anda menganggap diri Anda rendah. Inilah yang membuat hidup Anda terasa sulit." sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit