Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketemu Fikoh dan Fomal, Inul Daratista Katakan Ini!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kisah asmara Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel berujung bahagia. Banyak dari khalayak yang mengikuti perjalanan cinta mereka. Diketahui, perjuangan Fomal menaklukan hati Fikoh tidaklah mudah. Panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 menjadi saksi bagaimana keduanya menyambung rasa.

Diketahui, Fomal yang terlibat dalam ajang tersebut sebagai fesyen guru, jatuh hati pada paras serta kepolosan Fikoh yang merupakan kontestan asal Bangka Belitung. Kerap digoda oleh Juri serta host, membuat Fomal lebih mudah menyatakan perasaannya ke Fikoh. Usaha terus dilakukan bahkan sampai Fikoh sudah tak berada di panggung LIDA.

Tersingkir dari LIDA malah membuat Fikoh dan Fomal kian dekat. Fikoh sampai diajak berkumpul dengan keluarga Fomal untuk merayakan ulang tahun ibundanya. Sejak saat itu, isu mereka yang segera melaju ke jenjang serius berhembus kencang.

Baca juga: Fikoh LIDA Sindir Penyinyir dan Sebut Fomal Suami?

Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Melalui beberapa postingan Fikoh di Instagram pribadinya, tersirat perasaan Fikoh yang sudah menerima Fomal. Ia tak jarang pamer potret kebersamaan dengan Fomal. Sontak, banyak yang dibuat bahagia dengan pemandangan tersebut. Apalagi, ketika Fikoh mendapatkan cincin dari Fomal sebagai pengikat cinta mereka.

Rabu, 18 Desember 2019 pasangan ini hadir di panggung Dangdut Academy Asia 5. Sebagai salah satu juri yang juga ikut berjasa menyatukan Fikoh serta Fomal, Inul Daratista ajak mereka foto bersama. Hasil foto tersebut langsung diunggah di Instagram pribadi sang biduan. Pada keterangan foto, Inul katakan sesuatu yang mengandung doa baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit