Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Norak dan Kampungan, Inul Daratista Pamer Proses Sukses!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama Inul Daratista memang sudah dikenal masyarakat luas sejak kontroversi goyangan erotis, Goyang Ngebor sejak tahun 2003 silam. Lewat lagu Goyang Inul, popularitas biduanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga ikut meroket.

Dari ketenaran yang dimilikinya saat ini. Inul berhasil membangun berbagai jenis usaha, sehingga menjadi kerajaan bisnis hasil jerih payah dan kerja kerasnya manggung dari kota ke kota. Bahkan sampai ke luar negri. 

Namun entah angin apa yang mengusik ketenangan Inul Daratista, secara tiba-tiba. Baru-baru ini dirinya membuat pernyataan ingin memamerkan aksi panggungnya sudah sampai disaksikan banyak negara tetangga, dalam salah satu unggahan di Instagramnya. 

"Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show di Amerika california,singapore,malaysia,taiwan,hongkong,korea,dll Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020❤️bismillah inshaa Allah❤️," ungkap Inul Daratistia.

Selain itu Inul juga mengaku dirinya sudah lebih dahulu menerima berbagai undangan untuk pentas ke luar negri, dan sayangnya tidak terekspose media. Sebelum banyaknya artis dangdut manggung di berbagai negara. 

"Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi?yg naik malah gosipnyahh? Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan," tuturnya.

Baca juga yuk: Dituding Lecehkan Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Topic Twitter

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit