Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Lecehkan Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Topic Twitter

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Dituding lecehkan ojol (ojek online), nama biduanita cantik berkumis tipis Iis Dahlia jadi trending topic di Twitter. Pasalnya ia sempat mengaitkan pekerjaan sang suami Satrio Dewandono sebagai Pilot dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dengan profesi yang berbasis aplikasi tersebut.

Sebelumnya pesawat yang dikendalikan oleh Satrio Dewandono tersebut, tertangkap tangan dengan adanya penyelundupan barang ilegal yakni moge (motor gede) Harley Davidson. Menanggapi hal tersebut, Iis Dahlia menyebutkan jika profesi Satrio tidaklah sama dengan supir ojek online. 

Pasalnya banyak netizen yang mengatakan jika sang suami tercintanya itu, telah menerima suap dari mantan Dirut (Direktur Utama) PT. Garuda Indonesia. Dari itu, Iis Dahlia mengatakan jika Satrio Dewandono tidaklah menerima tips sesuai order. Seperti yang biasa didapatkan driver ojol, setelah mengantar barang atau seseorang.

Baca juga yuk: Janji Iis Dahlia ke Anak: Nabung Untuk Buka Restoran

Iis Dahlia dan Suami 

Baca juga yuk: Kisah Haru Perjuangan Denada Sembuhkan Sang Buah Hati

Kendati demikian, banyak dari kalangan masyarakat yang berprofesi sebagai supir ojek online tidak terima dengan pernyataan pelantun lagu Payung Hitam tersebut. Salah satunya cuitan dari @hallozi_ yang mengaku tidak pernah menerima order barang-barang ilegal, atau selundupan.   

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit