Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Haru Perjuangan Denada Sembuhkan Sang Buah Hati

img_title
Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan

JagoDangdut – Perjuangan Denada sembuhkan buah hatinya masih panjang. Pasalnya ia harus berjibaku demi mendapatkan uang untuk mengobati leukimia yang diderita Shakira Aurum. 

Apalagi perawatan lengkap rumah sakit  di luar negri, pastinya Denada membutuhkan uang dengan jumlah yang banyak. Maka dari itu, pelantun lagu Mae ini masih harus bekerja keras untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. 

Sedikit bercerita dalam akun sosial media Instagram miliknya. Denada menuliskan kisah haru dalam percakapan antara dirinya dengan Shakira, sesaat akan kembali ke Jakarta usai mengunjunginya di Singapura. 

Sebelum keberangkatannya. Bocah kelahiran 11 Desember 2012 itu sempat bertanya kepada Denada, tentang bagaimana perasaan rindu selama ibunya ini berada di negara yang berbeda. 

“Ibu..do you miss me when you’re in Indonesia?' 'Of course sayang..so much..' 'Tapi Ibu, I really really miss you whenever you’re in Indonesia. I think Shakira ga mau Ibu kerja..', lalu dia nangis," ungkap Denada dalam status Instagramnya. 

Baca juga yuk: Pulang Dari London, Iis Dahlia Minta Ide Hadapi Netizen

Ayu Ting Ting dan Denada

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit